Lanjut ke konten

Jumlah Murid Tahun 2008 – 2014

Juni 24, 2014

grafik murid 2014

Diawal berdiri tahun 2008  Sekolah TKIT Nurussunnah hanya mempunyai murid hanya 12 murid  saja. Tapi Saat ini tahun 2014 jumlah murid meningkat pesat menjadi 101   murid .

Jumlah ini adalah jumlah maksimal yang bisa ditampung oleh Sekolah mengingat fasilitas dan ruang kelas yang terbatas. Pihak sekolah tiap tahun selalu menambah ruang kelas dan membangun demi bisa menampung jumlah anak yang terus bertambah seiring animo masyarakat. Bahkan telah beberapa  berpindah tempat ( menyewa ) guna menampung murid yang terus bertambah  tersebut.

Tetapi meski begitu dalam 4 tahun terakhir kami pihak sekolah selalu menolak murid yang jumlahnya selalu diluar kapasitas ruangan. Sejak  Tahun Tahun  2013 Alhamdulillah dengan swadaya dan partisipasi masyarakat  akhirnya kami sudah bisa  membeli sebidang tanah Kavling dan membangun gedung sekolah yang lebih baik. yang terdiri dari   3 ruang kelas dan 1 ruang guru.

Jumlah tenaga pendidik dan kependidikan total  9 orang  ( 8 Ustadzah/pengajar dan 1 pembantu umum ) dengan total murid  89 anak  pada tahun 2013  .

Dan Pada tahun ajaran 2014/2015 ini

Jumlah Murid Total :  101 orang
– Laki-laki                   :  55 orang
– Perempuan               :  46 orang

Dengan detail sebagai berikut .

TK A MINA           =   Murid laki laki : 14  , Murid perempuan : 15

TK B SHOFA         =  Murid laki laki : 21  , Murid perempuan : 16

TK B MARWAH   =  Murid laki laki : 20  , Murid perempuan : 15

 

Meski begitu karena Ruang kelas yang terbatas pada tahun ini kami masih belum menerima 100% anak yang mendaftar.Terpaksa kami menolak sejumlah siswa karena qouta sudah terpenuhi. Dengan segala keterbatasan pembangunan fisik dan non fisik terus kami lakukan, ke depannya kami berharap bsia menampung 100% semua calon murid yang mendaftar sehingga tidak membuat kecewa masyarakat yang mempercayakan  anaknya kepada kami untuk kami didik.

Selain itu untuk mengangkat “mutiara mutiara yang terpendam”  kami berusaha menekan biaya sekolah dan mengadakan ada program beasiswa bagi murid dari keluarga tidak mampu dari donatur.Juga menerapkan jumlah pembayaran SPP yang proporsional sesuai dengan kemampuan ekonomi wali murid.

 

 

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: